Serahkan Hadiah, Turnamen Volley Ball ‘Adam Syafaat Cup’ Resmi Ditutup

Adam Syafaat menyerahkan hadiah kepada manajer tim

Rokan Hulu – Anggota DPRD Riau Adam Syafaat menyerahkan hadiah turnamen volley ball Adam Syafaat Cup kepada peserta yang masuk ke babak final di lapangan Petakur Atas Desa Suka Damai. Dengan diserahkannya hadiah tersebut maka turnamen resmi ditutup.

Hal tersebut disampaikan Adam Syafaat kepada riau.pks.id melalui sambungan seluler (19/04/2020).

“Kami sampaikan kepada peserta, silakan dibagi dengan proporsional hadian ini mudah-mudahan bisa membantu pemain yang kesulitan di tengah wabah covid 19,” ungkap pak Adam, panggilan akrabnya.

Sejatinya turnamen volley ball Adam Syafaat Cup sudah sampai puncak yaitu partai final sebulan yang lalu. Namun, dikarenakan ada wabah covid 19, maka kemudian turnamen diundur sementara waktu sampai wabah covid 19 reda. Dan akhirnya resmi ditutup, ditandai dengan dengan penyerahan hadiah.

Pak Adam menuturkan, acara penyerahan hadiah tersebut dihadiri semua ketua pemuda Petakur Atas bung Khairul juga Uda Dafrizal beliau tokoh mastarakat juga ketua pemuda Periode sebelumnya.

Selain itu, juga dihadiri menejer serta 2 tim pemain putri dan putra. Tim putri yang masuk final yaitu Club Family dan Club Ujung Batu Timur. Sedangkan dari tim putra yaitu Club BMB dan Club dari Pematang Tebih

Adam Syafaat juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang terlibat dalam turnamen Adam Syafaat Cup. Ia berharap acara tersebut bisa memperkuat kekompakan dan silaturahim masyarakat Petakur Atas Desa Suka Damai.

Baca Juga

Haris : Kalau Survey Saya Bagus, Saya Akan Maju Pencalonan Gubernur Riau

Pekanbaru – Pagi ini Rabu 15 Mei 2024, Mantan Bupati Pelalawan 2 periode HM Haris …