Silaturahim HTI – PKS Riau : Kedepankan Ukhuwah di Social Media

851334743_133400_4160468814175904775PEKANBARU – Silaturahim ormas Hizbut Thahrir Indonesia (HTI) dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau, Jum’at (18/3/2016) sama- sama menyadari pentingnya mengedepankan ukhuwah di social media.

Ketua HTI Riau, Muhammadun dalam pertemuan yang digelar di Markaz Dakwah DPW PKS Riau menyatakan, ada sekelompok pihak yang memang sengaja mengobok- obok dan membuat hubungan antar organisasi umat Islam tidak harmonis.

“ Kalau kita lihat terang benderang, itu orang- orang kafir, orang- orang sekuler berupaya mengadu domba kita. Kita yang tau ini masak mau diadu domba,” ujarnya.

Ia sendiri mengaku pernah menemui hal semacam ini dilapangan, bahkan menemui langsung orang tersebut.

“Kita dibuat seola- olah bermusuhan, kader- kader kita dibawah ada yang terpancing, padahal kita sedang diadu domba,” tambahnya.

Karenanya ia berharap kedepan nilai- nilai ukhuwah bisa dikedepankan, sehingga persaudaraan Islam itu tidak hanya ditataran lisan tapi benar- benar diaplikasikan.

“Semoga kita tidak mudah terpancing dengan provokasi- provokasi semacam itu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Hizbut Thahrir Indonesia (HTI) dan PKS Riau menggelar silaturahim di Markaz Dakwah DPW PKS Riau.

Kedatangan HTI ke Markaz Dakwah DPW PKS Riau disambut hangat oleh ketua DPW PKS Riau Hendry Munief didampingi wakil ketua Dian Sukheri, Ketua MPD Amin Triawan, sekretaris MPD Hasyim Aliwa, Bidang Kaderisasi dan pengurus lainnya.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …