Susun Rencana Kemenangan, PKS Riau Gelar Pelatihan Kordapil

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA

Pekanbaru – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan kegiatan pelatihan Kordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) PKS se- Riau untuk meningkatkan kapasitas dan menyusun rencana kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan itu diselenggarakan di Kantor DPW PKS Riau Aula Lantai 3 Jalan Soekarno Hatta, kota Pekanbaru, Riau. Ahad, (09/04/2023) pagi.

Dalam arahannya, Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA menuturkan sesuai dengan tagline PKS di bulan Ramadhan yakni bulan kemenangan, oleh karena itu untuk mewujudkan kemenangan tersebut. DPW PKS Riau menyusun rencana kemenangan dengan melaksanakan pelatihan Kordapil.

Alumni Al Azhar Mesir ini, mengatakan pelatihan Kordapil ini sesuai dengan Juklak DPP bahwa struktur mempunyai kewajiban melaksanakan pendidikan, pelatihan dan koordinasi bagi anggota partai.

Sementara itu, materi yang akan disampaikan yakni peraturan tentang pemilu, peraturan partai, wawasan dapil, perencanan, evaluasi, action, marketing politik, quality control dan media digital yang akan disampaikan oleh Kordapil Pusat yakni Coach Tahidin, Junaidi Abdul Rahman dan trainer dari BPW PKS Sumbagut.

Ahmad Tarmizi berharap para Kordapil fokus menjalankan tugasnya agar PKS menang di Riau, yang dibuktikan dengan bertambahnya kursi PKS di Pemilu 2024, sesuai dengan target yang telah ditetapkan pada Muswil yang lalu.

“Kordapil diminta untuk mengkoordinir, memotivasi dan mengevaluasi pergerakan Caleg, serta menyiapkan kampanye-kampanye strategis,” ujarnya.

Politisi muda asal Rohul ini, mengungkapkan target PKS menang di Riau akan lebih ringan dikerjakan dengan kebersamaan dan kerja keras Kordapil.

Usai arahan dari Ahmad Tarmizi, dilanjutkan dengan sambutan sekaligus membuka acara oleh Ketua DPP PKS Sumbagut H. Hendry Munief, M.BA.

Hendry Munief memotivasi para Kordapil.

Hendry Munief berpesan agar Kordapil menjadi orang yang terdepan dilapangan, mengkordinir para Caleg dan saling berkoordinasi. Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun 2024, harus mengarah pada pemenangan Pileg pada bulan Februari tahun 2024.

Ia optimis PKS menang pada pemilu 2024 mendatang, karena kerja keras dari para Kordapil, struktur, anggota partai, dan Caleg serta pertolongan dari Allah SWT.

kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris DPW PKS Riau Drs. Syamsudin B, Ketua BP3 Marwin Iswandy, Ketua-Ketua DPD PKS se-Riau, dan 8 Kordapil Provinsi serta 65 orang Kordapil Kabupaten/Kota.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …