Tokoh Perempuan Siak, Komaryatin Puji PKS Partai yang Solid, Amanah dan Berjuang untuk Rakyat

Siak — Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Provinsi Riau bersama BPKK DPD PKS Siak berkunjung ke tokoh perempuan Siak, Komaryatin di rumahnya Kampung Dalam, Kabupaten Siak. Ahad, 8/8/2021

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim sekaligus diskusi mengenai upaya kalangan perempuan dalam mendorong ketahanan keluarga Kabupaten Siak.

Tampak hadir ketua bidang BPKK PKS Riau, Kasmidar bersama Rombongan dan Ketua BPKK PKS Siak, Rosmiati, A.Md bersama Rombongan.

Dalam kunjungannya Ketua BPKK Riau, Kasmidar menyampaikan maksud kunjungan itu untuk menjalin silaturahim dan mengajak bersama membangun Siak.

Sementara itu, tokoh perempuan yang juga pengurus Partai Demokrat yang sering dipanggil ibu Kom itu menyampaikan kagumnya terhadap PKS yang baru ia kenal saat pilkada Siak lalu.

“Saya mengenal PKS ini sejak Pilkada Siak kemarin, kebetulan Demokrat berkoalisi dengan PKS, di sini saya mengenal PKS lebih dekat dan ternyata PKS ini partai yang solid dan amanah. Terlihat saat kampanye semua kadernya berjuang totalitas dan gak kenal waktu dan lelah, memang salutlah pokoknya,” ucapnya

“Saya jujur segan dan hormat sama PKS ini, cara berpolitiknya sangat mengedepankan etika dan jujur dan beda dengan partai lain yang abu-abu hanya pencitraan, tapi kalau PKS ini memang benar-benar berjuang untuk masyarakat,” tambahnya.

Kemudian, Ketua BPKK PKS Siak, Rosmiati mengatakan kedepannya akan terus menjalin silaturahim dengan tokoh lain. Dirinya juga akan mengundang ibu Komaryatin sebagai pembicara pada pelatihan Penulisan yang dilaksanakan PKS Siak.

“Saya salut dengan bu Kom, walaupun sudah umur senja tapi semangatnya mengalahkan kami yang masih muda, kedepan kami akan mengundang beliau sebagai pemateri acara pelatihan penulisan, karena beliau banyak menuliskan buku dan hasil karyanya samlai ke nasional,” katanya kepada media saat selesai kunjungan.

Pada akhir kunjungan tersebut dilakukan foto bersama antara sebagai pereerat persaudaraan.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …