Wakil Riau Juara 3 Lomba Baca Kitab Kuning Tingkat Nasional Fraksi PKS

Pekanbaru — “Alhamdulillah, Alhamdulilah, Alhamdulillah” kata tersebutlah yang keluar dari lisan peserta Lomba Baca Kitab Kuning (LBKK) utusan Provinsi Riau Fitria Raudhatul Jannah, saat mengetahui dirinya meraih juara 3 pada Lomba LBKK Tingkat Nasional ke V yang ditaja Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, pada hari ini Rabu 8 Desember 2021.

Atas capaian prestasi tersebut santri asal Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Munawwarah tersebut berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 20.000.000.

Semetara juara 1 diraih oleh Sholihan dari Ponpes MBI Mamba’ul Falah Jawa Timur dan mendapat hadiah utama Umrah, sementara juara 2 diraih oleh Agus Sholehuddin Anshory dari Ponpes Al-Barokah Lirboyo Jawa Barat dan berhak memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp. 25.000.000.

Kemudian ada juara harapan 1, yang diraih oleh Muhammad Yusuf dari Ponpes Al-Azhar Asyarif Kalimantan Selatan, juara harapan harapan 2 diraih oleh Panjat Anarki Sulintang dari Ponpes Luhur Al-Tsaqafah Jagakarsa DKI Jakarta, dan harapan 3 diraih oleh Maulidul Fajri adri Ponpes Darul Iman Al-Aziziyah Aceh.

Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar mengucapkan selamat kepada para pemenang, khususnya Ananda Fitria Raudhatul Jannah yang berhasil meraih juara 3.

“Selamat, semoga prestasi ini menjadi motivasi Ananda Fitria untuk lebih giat lagi belajar dan juga generasi islam di Provinsi Riau. Kami juga mohon do’a dari seluruh masyarakat Riau, agar PKS konsisten menjadi yang terdepan dalam melayani rakyat,” pungkas Markarius.

Lomba digelar secara online menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Perwakilan Riau sendiri mengikuti lomba bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Baca Juga

Kunjungi Terengganu, DPW PKS Riau belajar dari PAS Layani Masyarakat

Terengganu – DPW PKS Riau kunjungi Negeri Terengganu Malaysia dalam lawatan Capacity Building 2024, untuk …