Warga Senang, Markarius Laksanakan Sunatan Massal Gratis untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin di Sungai Apit

Anggota DPRD Riau, Markarius Anwar, saat membuka acara sunatan massal gratis

SIAK – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Riau, Markarius Anwar, menggelar Sunatan Massal Gratis untuk anak yatim dan fakir miskin di Sungai Apit, Kabupaten Siak (25/3/2023).

Sunatan Massal yang dilaksanakan dikediaman tokoh masyarakat (Pak Lutfi) ini seluruh biayanya ditanggung oleh Markarius Anwar, bekerjasama dengan tenaga medis Puskesmas Sungai Apit, pesertanya merupakan anak yatim dan fakir miskin, berjumlah 33 orang.

Markarius Anwar yang merupakan Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil Riau 1 itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan dirinya sebagai Wakil Rakyat dari Partai PKS kepada masyarakat, terutama untuk masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

“Alhamdulillah, semoga khitanan massal ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat, dan semoga anak-anak yang dikhitan menjadi anak-anak yang sholeh, Insya Allah,” pungkas Markarius Anwar.

Markarius Anwar memberikan semangat kepada anak-ansak yang dikhitan

Lulusan S2 dari Universiti Teknologi Malaysia (UTM) itu juga berkomitmen kedepan untuk terus memberikan layanan terbaik di tengah-tengah masyarakat. Sehingga nantinya semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaat dari program-program pejabat publik Partai PKS.

Selain khitan gratis, peserta juga diberi paket sarung dan sejumlah uang santunan oleh Bacaleg DPRD Kabupaten Siak, Agus Setiawan dan Bacaleg DPRD Provinasi, Za’ran Lubis.

Salah satu perwakilan orang tua peserta mengatakan sangat senang atas kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan oleh Markarius Anwar tersebut, karena sangat membantu para orang tua.

“Program yang diselenggarakan oleh pejabat PKS ini sangat baik, apalagi disaat sulit seperti sekarang ini. Saya ucapkan terima kasih banyak, semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut terus kedepannya,” tuturnya.

Baca Juga

Daftar Cabup ke PKS, Ketua PDIP Siak H. Syahrul Siap Kolaborasi

Pekanbaru — Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Siak H. Syahrul mendaftarkan diri …