Yasser Hamidy Resmi Jabat Ketua Fraksi PKS DPRD Pekanbaru, Gantikan Sabarudi

PEKANBARU – Dengan ditunjuknya Muhammad Sabarudi sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru, tongkat estafet Ketua Fraksi PKS di DPRD Pekanbaru juga ikut berganti.

Sebelumnya Ketua Fraksi PKS DPRD Pekanbaru dipegang oleh Muhammad Sabarudi, dan saat ini DPP PKS resmi menunjuk Yasser Hamidy sebagai penggantinya.

Muhammad Sabarudi mengatakan hari ini, Selasa (29/3/2022) pagi tadi Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS langsung diserahkan oleh Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmidzi beserta jajaran kepada DPD PKS Pekanbaru.

“Tadi penyerahan SK dari DPP yang berisikan pergantian Ketua Fraksi PKS juga dihadiri oleh Ketua DPD PKS, Ahmiyul Rauf,” kata Sabarudi, Selasa (29/3/2022).

Penyerahan SK ini dilakukan di Kantor DPD PKS Riau yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

“Dari partai sudah resmi dan sudah rapat fraksi pertama yang dipimpin langsung oleh Yasser Hamidy,” terangnya.

Lanjut Sabarudi, SK pergantian Ketua Fraksi PKS ini akan langsung diserahkan pada hari ini juga ke Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru agar bisa langsung diumumkan melalui rapat paripurna.

Sebagai informasi, Yasser Hamidy adalah Sekretaris Komisi di Komisi III DPRD Pekanbaru. Sebelum menjabat sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Pekanbaru, Yasser sempat menjadi Ketua di Komisi III.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …