Apel Siaga PKS Kampar : Ahmad Tarmizi Menangkan PKS dan Anis Baswedan  di Pemilu 2024

Bangkinang – Pemilu 2024 tinggal 5 bulan lagi, PKS Riau pastikan semua mesin pemenangan sudah bekerja hingga akar rumput. “Tidak ada lagi mesin PKS yang kehabisan energi karena energi kita Maha Abadi, Maha Dahsyat dan Maha Sempurna yaitu Allah SWT, kita tinggal dekatkan diri di sepertiga akhir malam, berdoa, bermunajat, berzikir dan di siang hari sempurnakan ikhtiar dengan mendekat ke masyarakat”. 

Demikian yang disampaikan oleh H. Ahmad Tarmizi, Lc. MA, ketua DPW PKS Riau pada saat menjadi pembina Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 di Taman Wisata Stanum Bangkinang Kabupaten Kampar Riau, Ahad 17 September 2023.

Ahmad Tarmizi mengajak anggota PKS Kampar untuk terus semangat, tidak ada kata putus asa, “jangan kalian lembek” karena kerja keras kita di butuhkan masyarakat untuk memastikan Pemerintahan di pegang oleh orang orang yang Amanah, cerdas dan Sholeh, Legislatifnya di isi oleh orang orang yang senantiasa memikirkan nasib rakyatnya. Jika ini terjadi maka Keberkahan dari Allah akan kita dapatkan.

Pada kesempatan itu Ahmad Tarmizi yang juga  Celeg PKS untuk DPRD Propinsi Riau Dapil Kota Pekanbaru mengajak untuk Memenagkan Calon Presiden dan wakil Presiden yang sudah di putuskan Majlis Syuro PKS Anies Baswedan bersama Abdul Muhaimin Iskandar untuk di menangkan di Kabupaten Kampar ini. Mengakhiri amanah nya Ahmad Tarmizi memimpin Pembacaan Ikrar Pemenangan Pemiu 2024 PKS yang diikuti oleh sekitar 500 orang peserta yang hadir. 

Hadir pada saat Apel Siaga Pemenangan ini DR. Syahrul Aidi Maazat, Lc. MA anggota DPR RI dapil Riau 2, DR Nursanita Nasution, Caleg DPR RI dapil Riau 2, H. Teguh Sahono, sekretaris DPP Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut, Drs Syamsudin B Sekretaris DPW PKS Riau, Muhammad Taufik Kabid Kaderisasi. 

Tamarudin SPdI, ketua DPD PKS Kampar mengucapkan Terimakasih kepada tamu Rombongan DPW PKS Riau dan Ustd Tarmizi yang telah menetapkan DPD Kampar sebagai tempat ke dua Apel Siaga Pemenangan PKS di Propinsi Riau, ucapan Terimakasih ia Ocu Tamar sampaikan kepada Anggata DPD PKS Kampar yang telah hadir, mengosongkan Agenda hari Ahadnya dan menjaga kesolidan PKS di Kabupaten Kampar, Andalah Pahlawan PKS di Kampar ini, tutup nya.

Acara Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 yang berlangsung hingga jam 12 siang ini, juga diisi dengan memperkenalkan Caleg PKS 2024   untuk DPRD Kabupaten Kampar, DPRD Propinsi Riau dan Caleg DPR RI yang akan berjuang di Senayan untuk Riau.

Baca Juga

Kembalikan Berkas ke PKS, Suhartono : Sangat Berharap Agar PKS Mendukung Saya di Pilkada 2024

Siak | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Siak, Menerima pengembalian formulir …