Percaya Kinerja Relawan PKS, Ketua Napu Peduli: “Saya Salurkan Bantuan di Posko yang Tepat”

PALU – Ketua Lorong Mandiri Napu Peduli, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Samsul, mengungkapkan penyaluran sayuran sebanyak 4 ton di Posko Khidmat PKS merupakan langkah tepat.

“Saya melihat Posko ini tepat untuk menyalurkan bantuan. Saya percaya PKS yang telah menunjukan kemampuannya bekerjasama dengan warga,” ujarnya setelah menyerahkan bantuan 4 ton sayuran di Posko Khidmat PKS Kelurahan Donggala Kodi, Palu Barat. Jum’at (05/10)

Samsul menambahkan, adanya dapur umum PKS menambah pihaknya lebih bersemangat membantu masyarakat Palu dalam hal bahan makanan sayuran.

“Di Napu kami bercocok tanam. Sangat pas bila kami kirimkan sayuran ke Posko PKS yang memiliki dapur umum dengan kapasitas distribusi sampai ribuan porsi,” lanjutnya.

Mewakili PKS, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) dari DPW PKS Riau mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat Napu ini.

“Terima kasih, Pak Samsul. Salam kami buat masyarakat Napu. Insya Allah bantuannya kami salurkan sebagaimana amanah yang disampaikan,” ungkapnya.

Hingga Jum’at (05/10), Posko Khidmat PKS di Donggala Kodi telah mampu menyediakan 400 porsi nasi bungkus, untuk kemudian akan ditingkatkan hingga mencapai 800 porsi nasi bungkus untuk sekali waktu makan. (ewa)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …