PKS Usung Ketua Kaderisasi di Pilkada Kampar 2017

1421437_544601712291481_1161739779_nPEKANBARU – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memunculkan nama baru untuk diusung dalam Pemilhan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Kampar 2017. Dia adalah Hari Mulyanto yang saat ini menjabat sebagai Ketua Kaderisasi di Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kampar.

“Pilkada Kampar sangat dinamis dan menarik untuk diikuti detik demi detiknya. Hari ini setelah menggelar rapat dengan DPW kita memutuskan untuk memunculkan nama baru yaitu Bapak Hari Mulyanto ketua kaderisasi untuk diusung dalam pilkada Kampar 2017,” Terang Ketua DPD PKS Kampar, ustad Tamarudin S Pd I, Senin (27/6/2016).

Munculnya nama Hari Mulyanto ini diakui pria yang akrab disapa Ongah Tamar ini, berdasarkan kajian, pertimbangan dan komunikasi dengan beberapa kandidat Bakal Calon yang telah menjalin komunikasi dengan PKS.

Hari Mulyanto adalah Putra Jawa yang saat ini berdomisili di Kecamatan Tapung. Aktivitas kesehariannya banyak bergerak dibidang sosial, pembinaan masyarakat dan majelis taklim.

“Pak Hari ini merupakan salah satu kader yang cukup mobile, kita berharap ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat dan target pemenangan kita,” sambungnya.

Sebelumnya telah memunculkan beberapa nama kader untuk diusung dalam Pilkada. Namun setelah melihat perkembangan dan komunikasi yang intens PKS mengambil langkah maju dengan memunculkan nama baru. (dr)

Baca Juga

Kembalikan Berkas ke PKS, Suhartono : Sangat Berharap Agar PKS Mendukung Saya di Pilkada 2024

Siak | Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Siak, Menerima pengembalian formulir …