Unik, PKS Meranti Makan Sekampung Bersama Masyarakat

PKS Meranti

Bertepatan dengan agenda Milad PKS ke 19, DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Meranti mengadakan agenda Makan Sekampoeng bersama masyarakat. Agenda ini dilaksanakan di Pusat Khidmat DPD PKS Meranti, Banglas, Meranti (19/04). Disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Meranti Abdul Rauf, agenda Makan Sekampoeng ini juga digelar bersamaan dengan aneka kegiatan besar lainnya dalam rangka Milad Partai Dakwah ini yang ke 19.

“Sebagai bentuk khidmat untuk rakyat Meranti khususnya, kita rekatkan melalui agenda Makan Sekampoeng. Selanjutnya kita juga menyelenggarakan aneka kegiatan lainnya bagi masyarakat. Semoga ini bisa semakin mempererat hubungan antara PKS dengan masyarakat,” ungkapnya.

Makan Sekampoeng sendiri merupakan tradisi masyarakat Meranti dalam penyelenggarakan tasyakur, aqiqah, atau hal-hal baik lainnya di kalangan masyarakat Meranti yang bermuara pada kerekatan hubungan antara masyarakat. Selain agenda Makan Sekampoeng, juga dilaksanakan lomba adzan, pemeriksaan kesehatan dan donor darah, serta banyak lagi agenda lainnya dari PKS Kabupaten Meranti yang melibatkan masyarakat.

Tidak sendiri, DPD PKS Kabupaten Meranti bekerja sama dengan Pengurus Surau Sabilul Jannah dalam pelaksanaan agenda kegiatan yang disambut meriah oleh masyarakat ini.

“Kami siap bantu apa yang dibutuhkan panitia Milad PKS,” tutur seorang pemuda yang membantu kegiatan panitia Milad PKS dengan sangat antusias.(*)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …