Demi Hajat Hidup Masyarakat, Aleg PKS Ini Minta Pasar Cik Puan Diselesaikan

pasar cikpuanpkuAnggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mansyur, meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kota Pekanbaru segera menyelesaikan pembangunan Pasar Cik Puan. Hal ini disampaikan Mansyur kepada tim media, Senin (27/03).

“Pasar ini erat kaitannya dengan hajat hidup masyarakat. Kami berharap Pemprov dan Pemkot bisa duduk bersama untuk menyelesaikan masalah pembangunan Pasar Cik Puan ini,” ujar Masyur.

Mansyur menekanankan bahwa ketika semuanya berorientasi kepada keuntungan masyarakat, maka apapun bisa dibicarakan. Termasuk di dalamnya pembangunan Pasar Cik Puan ini.

mansyur-riau2“Pemprov dan Pemkot Pekanbaru bisa sharing. Duduk bersama menyelesaikan masalah ini. Masyarakat ingin sesuatu yang lebih baik, termasuk dalam bidang ekonomi. Dan keberadaan pasar ini termasuk elemen perbaikan tersebut,” lanjutnya.

Mengakhiri pembicaraannya, Mansyur mengungkapkan, aspek keuntungan di bidang ekonomi bukan menjadi milik masyarakat semata bila Pasar Cik Puan ini bisa beroperasi, melainkan pihak Pemerintah juga akan mendapatkannya.

“Pasar Cik Puan ini bila beroperasi akan memberikan kontribusi kepada masyarakat dan Pemerintah secara ekonomi. Jadi kami berharap, di tangan siapapun pembangunan pasar ini, hendaknya segera bisa diselesaikan,” pungkas Mansyur. (*)

Baca Juga

Relawan PKS Evakuasi Korban Asap Saat Tengah Malam

Pekanbaru — Jam dinding menunjukkan Pukul 01.30 WIB dini hari. Relawan PKS yang berjaga di …