Goro di Kantor Desa, Kades Petani Apresiasi Relawan PKS

goro-pks-1
Apel Goro PKS di Desa Petani, Kecamatan Mandau, Duri. Ahad (30/10)

Kepala Desa Petani Tasarudin mengungkapkan apresiasinya kepada Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) atas kiprahnya di masyarakat. Hal ini disampaikan Tasarudin, Minggu (30/10), di halaman Kantor Desa Petani, Kecamatan Mandau, dalam agenda Gotong Royong (Goro) Relawan PKS.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran para Pandu Keadilan (Relawan PKS) ke kantor Desa Petani ini untuk menyelenggarakan gotong royong. Ini salah satu kiprah yang harus tetap dijaga. Semoga kemitraan PKS dan segenap elemen masyarakat dan pemerintahan selalu terjaga dengan baik,” ungkap Tasarudin dalam sambutannya.

Tasarudin melanjutkan, pihak pemerintah dan masyarakat Desa Petani menyambut baik kegiatan-kegiatan PKS yang dilakukan di desa tersebut.

“Kegiatan-kegiatan PKS di Desa kami tentu tidak kali ini saja. Saya dan masyarakat menyambut baik kegiatan-kegiatan positif ini. Ada inspirasi di dalamnya, ada semangat, kekeluargaan, kebersamaan, dan nilai-nilai persatuan yang ditanamkan,” ujarnya.

Mewakili PKS, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam menyatakan, bahwa PKS secara entitas kepartaian akan terus memaksimalkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita ada dalam rangka berkhidmat untuk rakyat, untuk umat. Sudah menjadi sebuah keharusan bahwa pelayanan ini maksimal dan terus ditingkatkan. Terima kasih atas sambutan dari Bapak Kepala Desa Petani terhadap kami,” ungkap Khairul Umam.

Hadir dalam agenda Goro tersebut Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Abi Bahrun, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Khairul Umam, Kepala Desa Petani Tasarudin, perangkat pemerintahan Desa Petani, serta tidak kurang dari lima puluh orang Relawan PKS.

Goro Relawan PKS sendiri bertepatan dengan Kemah Bakti Nusantara DPD PKS Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan di Desa Petani.(*)

Baca Juga

Syahril Abu Bakar: PKS Sangat Cocok Dengan Melayu, Karena Perjuangannya Juga Identik Dengan Nilai-Nilai Islam

Riau.pks.id, Pekanbaru — Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau menyampaikan, PKS dan …