Kepala Desa Tanjung Sambut Positif Kemah Bakti PKS di Daerahnya

12BANGKINANG KOTA – Kepala Desa Tanjung, Sutomi menyambut baik kemah bakti yang dilaksanakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di desanya. Menurutnya, kegiatan ini juga akan memberikan dampak positif bagi kemajuan pariwisata yang ada di Desa Tanjung.

Dihubungi via selulernya, Senin (8/8/2016) pagi, Sutoni terlebih dahulu  meminta maaf karena tidak berada ditempat kemaren, karena ada kegiatan pelatihan diluar daerah. Ia diwakili oleh Rusli, sekretaris Desa Tanjung.

Kemah bakti yang dilaksankan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, berlangsung sejak Kamis 4 Agustus 2016 hingga Ahad (7/8/2016) pagi.

Kemah bakti diisi berbagai kegiatan, diantaranya gotong royong membersihkan kantor desa, membersihkan masjid dan tempat belajar al-qur’an, serta membantu warga memanen padi.

Sejumlah petinggi PKS Riau juga mengikuti kemah bakti tersebut, diantaranya tampak Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief, Ketua Kaderisasi Muhammad Taufik S Ag, Wakil Ketua MPW Hasyim Aliwa, kordinator wilayah Kampar – Rohul H Teguh Sahono dan kader- kader PKS lainnya.

Abdul Halim, warga Desa Tanjung mengaku senang mendapat bantuan dari kader PKS memanen padi di ladangnya.

“Awalnya sempat kaget juga, apalagi ada mantan wakil Bupati juga pak Teguh Sahono. Saya berterimakasih telah dibantu oleh kader- kader PKS untuk memanen padi,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh warga Tanjung lainnya, mereka juga berterimakasih telah dibantu membersihkan masjid dan tempat belajar mengaji.

“Kegiatan ini benar- benar sangat menyentuh masyarakat, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya,” pungkasnya. (dr)

Baca Juga

Anggota DPR RI Tegaskan New Normal Harus Berdasarkan Indikator Epidemi Bukan Batasan Waktu

Jakarta (31/05/2020) — Anggota DPR RI Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar, …