Ketua Tim Pemenangan: EZA Adalah Energi Baru, Zat Baru dan Alarm Baru Dumai

Dumai – Ketua Tim Pemenangan Koalisi Dumai Maju sangat bersyukur atas kelancaran pelaksanaan pendaftaran Pasangan Edi Sepen – Zainal Abidin sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada hari Jum’at kemarin (04/20).

“Semoga pelaksanaan ini diberkahi oleh Allah SWT. Saya selaku Ketua Tim Pemenangan Koalisi Dumai Maju (red-EZA) mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran bapak ibu dan simpatisan yang telah memberikan motivasi baru bagi kami dalam pemenangan Pilkada kota Dumai ini,” pungkasnya.

Ketua tim pemenangan EZA mengungkapkan mengapa koalisi EZA disebut ‘Dumai Maju’, ia menilai saat ini Dumai belum ada perubahan dan tidak ada peningkatan kemajuan, khususnya yang menyangkut hajat kepentingan masyarakat Dumai.

“Maka dari itu kami dari koalisi Dumai maju akan memberikan Energi Baru, Zat Baru dan Alam Baru untuk kemajuan dan kesehjahteraan warga Dumai, dan itu ada di pasangan EZA,” imbuhnya memberi keterangan (06/20).

Ketua tim pemenangan EZA melanjutkan, bahwa program EZA akan terfokus pada: 1). Membuka lapangan kerja  seluruh sektor, 2). Pelayanan ADM dan kesehatan, 3). Pendidikan dan infrastruktur.

“Apabila masyarakat Dumai memberikan kepercayaan kepemimpinan rumah ini (red-Dumai) kepada saudara Edi Sepen – Zainal Abidin, maka kami dari tim pemenangan Dumai Maju akan memberikan lapangan kerja setiap tahunnya 8.000 tenaga kerja, sesuai dengan profesi dan pengalaman mereka, baik dibidang pertanian, perkebunan, peternakan, industri hingga pemerintahan. Kami siap membantu masyarakat mendapat pekerjaan itu,” tuturnya lebih lanjut.

Dikatakannya, bersama partai koalisi (PKS – PAN), tim pemenangan EZA memastikan akan mengawal kebijakan tersebut, jika pasangan EZA terpilih menjadi Walikota dan Wakil Kota. Abdul Kasim berjanji, apabila mereka tidak melaksanakan komitmen itu, dirinya bersama partai koalisi akan mensomasi walikota dan wakil walikota Dumai untuk mundur dari jabatannya.

“Namun, kami yakin dan percaya bahwa pasangan Edi Sepen dan Zainal Abidin merupakan sosok yang memiliki komitmen dan kemampuan untuk melaksanakn amanah itu dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Ketua tim pemenangan EZA juga mengungkapkan, bahwa hanya dibutuhkan 40.000 pemilih untuk mengantarkan EZA terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai.

“Mulai hari ini kami membuka pendaftaran seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin menjadi relawan dan memilih Edi Sepen – Zainal Abidin pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Semoga pasangan EZA Allah beri kemenangan, mohon do’a dan dukungannya,” ajaknya menutup keterangan. (*)

Baca Juga

Pilkada Rohil, Dukungan PKS Berlabuh ke Pasangan Cutra Andika – Muhammad Rafik

Pekanbaru – Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya DPP PKS resmi mengeluarkan SK (Surat …