Sony Martin: PKS Sedang Menyiapkan Pemuda yang Siap Memimpin Bangsa

Pekanbaru– Bidang Kepemudaan DPW PKS Riau menyelenggarakan rapat kerja wilayah bidang secara offline yang diikuti oleh Perwakilan Bidang Kepemudaan 12 Kabupaten/Kota Seluruh Riau. Ahad (04/04/2021)

Rapat kerja wilayah bidang kepemudaan ini merupakan rangkaian Rakerwil PKS Riau yang berlangsung dari tanggal 25 Maret hingga 04 April 2021, dan langsung di pimpin oleh ketua bidang kepemudaan DPW PKS Riau Sony Martin STP.

“Bagi kami di PKS, kepemudaan merupakan bidang dan bagian strategis bagi pengembangan partai ke depan. PKS hari ini dan ke depan adalah partainya anak muda.”

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Riau Sony Martin menyampaikan bahwa konsen kita dalam Rakerwil ini adalah mengaktivasi sayap-sayap yang di miliki bidang kepemudaan PKS Riau, agar dapat menyiapkan SDM anak muda untuk mengisi sektor kepemimpinan di negeri ini.

“Kita tidak bisa menyalahkan situasi yang ada tanpa masuk kedalam kancah pergulatan atau hirarki kepemimpinan untuk melaksanakan tugas-tugas kepemimpinan tersebut. Kalau misalnya kita hanya protes namun tidak masuk kedalamnya itu hanya omong kosong belaka. Maka kami dari PKS melalui sayap kepemudaan yang dimiliki, ingin menyiapkan sumber daya manusia yang akan mengisi kepemimpinan di negeri ini dalam berbagai lini,” Tutur Sony

Dalam kesempatan ini, Sony juga menyampaikan, kita akan berikan perhatian khusus untuk generasi muda dengan memberikan kesempatan dan fasilitas kepada anak-anak muda untuk kreatif dan terus berkarya.

Beberapa poin penting yang dibahas dalam rakerwil ini adalah menghadirkan program kepemudaan yang dibutuhkan oleh generasi muda seperti program wirausaha, pendidikan, minat dan bakat.

Selain itu, pengarusutamaan Generasi muda dengan pelibatan pemuda di berbagai sektor, pemberian kesempatan dan pendampingan dalam dunia politik juga menjadi poin penting dalam mempersiapkan regenerasi kepemimpinan di tubuh partai dan regenerasi kepemimpinan bangsa Indonesia.

Baca Juga

Sambut Ramadhan, PKS Inhil Gelar Tarhib bersama Kiyai Mursyid Pengelola 5 Ponpes

Tembilahan — Satu kebaikan dibulan Ramadhan, menjadi berlipat-lipat nilainya karena keutamaannya. Dengan slogan semangat Ramadhan …