Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Riau Gelar Rapat Koordinasi

Pekanbaru — Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Riau menggelar rapat koordinasi, sekaligus silaturahim atas terbentuknya kepenguran yang baru masa bakti 2020-2025, di Kantor DPTW PKS Riau, Ahad (21/2/2021). BPKK DPW PKS Riau sendiri di ketuai oleh Kasmidarkanin.

Pada rapat koordinasi itu, turut hadir ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi. Dalam sambutannya, ia mendoakan semoga Allah memberikan kekuatan, kemudahan dan kesuksesan.

Dilanjutkankannya, bahwa PKS memahami urusan politik dan dakwah bukan hanya dominasi kaum pria, tapi perlu adanya keterlibatan perempuan di dalamnya. Maka dari itu, PKS perlu membuat program kerja yang berkaitan pada perempuan dan ketahanan keluarga.

“Semoga dengan kegiatan silaturahim ini mampu menghadirkan semangat baru, dalam menjalankan  segala aktivitas Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW PKS Riau,” ujar Ahmad Tarmizi.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Ketua BPKK PKS Riau periode sebelumnya, yaitu Arnita Sari, yang kini menjabat Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial.

Baca Juga

Sambut Ramadhan, PKS Inhil Gelar Tarhib bersama Kiyai Mursyid Pengelola 5 Ponpes

Tembilahan — Satu kebaikan dibulan Ramadhan, menjadi berlipat-lipat nilainya karena keutamaannya. Dengan slogan semangat Ramadhan …