Di Hadapan Presiden PAS, Hendry Munief Ungkap Rahasia Kebangkitan PKS

Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Hendry Munief mengungkapkan rahasia kebangkitan PKS pada Pemilu 2014 di hadapan Datuk Seri Tuan Guru Haji Abdul Hadi bin Awang, Presiden Partai Islam Se-Malaysia (PAS). Rabu (27/02).

“Survey 2014 menjelang Pemilu, PKS dikatakan tidak akan lolos Parliamentary Treshold. Ibarat hendak dikubur, nisan untuk PKS sudah disiapkan. PKS sudah dianggap akan hilang karena tidak lolos dalam Pemilu saat itu,” ujar Hendry Munief di Markaz Dakwah PKS Riau.

Hendry Munief melanjutkan, rahasia kebangkitan PKS adalah kesungguhan keluarga besar PKS dalam bermunajat kepada Allah swt, meminta pertolongan untuk tetap memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia.

“Rahasia lain kami sampaikan kepada Datuk Seri, adalah militansi para kader PKS yang tak kenal lelah untuk terus bangkit dan berupaya memenangkan Partai Islam ini. Semangat ini pula yang kami bawa di Pemilu 2019 ini,” sambungnya.

Mengakhiri sambutannya, Hendry Munief meminta arahan dan nasehat dari Presiden PAS dalam rangka ikhtiar menyongsong kemenangan PKS pada Pemilu 2019 ini. (ewa)

Baca Juga

Tifatul Sembiring: “Pejabat Publik PKS Pentingkan Peran, Bukan Jabatan”

PEKANBARU – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wilda Sumbagut Tifatul Sembiring menegaskan, bagi pejabat …