Mira Roza Ajak Warga Bengkalis Menangkan AMAN : Abi Bahrun – Herman Akan Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal

Bengkalis — Srikandi PKS Riau, Hj. Mira Roza yang akrab disapa Bunda Mira, adalah salah satu Anggota DPRD Provinsi Riau fraksi PKS, mengajak masyarakat Bengkalis untuk ikut serta dalam memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Abi Bahrun – Herman (AMAN), pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 9 Desember 2020.

Dalam beberapa kesempatan dirinya terjun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan AMAN. Seperti yang terlihat pada postingan akun facebooknya (19/10), terlihat ia sedang sosialisasi di tengah-tengah warga.

Mira Roza yang merupakan Alumni SMA Cendana Duri tersebut, menyampaikan beberapa program Paslon AMAN yang akan dijalankan kedepan, diantaranya adalah bidang  Pendidikan, yang meliputi  kesejahteraan guru dan Pembagunan ruang kelas.

Di bidang kesehatan nantinya ada pengadaan untuk ambulan desa beserta  biaya operasionalnya.

Selanjutnya juga soal ekonomi terkait  lapangan pekerjaan, Bengkalis adalah negeri yang subur dan bertuah namun belum dimaksimalkan potensinya.

“Kedepan pemerintahan Abi Bahrun – Herman akan membuat BUMD (Badan Usaha Milik Desa) yang memprioritaskan masyarakat lokal sebagai tenaga kerjanya,” pungkasnya.

“Mari sama sama kita sampaikan program program AMAN nomor urut 2 ini kepada sanak saudara, tetangga dan lingkungan disekitar kita untuk tidak ragu mendukung dan memilihnya,” tutpnya. (*)

Baca Juga

Pimpin Wilda Sumbagut DPP PKS, Hendry Munief Gerak Cepat Sukseskan Pilkada 2020

Pekanbaru — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau, Hendry Munief ditunjuk oleh Presiden PKS sebagai …