Pendukung Firdaus-Ayat Banjiri Kantor KPU Kota Pekanbaru

photo148547727925554111Hari ini kamis (22/9) gedung KPU kota Pekanbaru tampak begitu ramai di padati oleh masyarakat Pekanbaru. kedatangan mereka bukan untuk unjuk rasa, namun untuk mengantarkan pasangan H. Firdaus, ST, MT dan H. Ayat Cahyadi, M.Si mendaftar sebagai calon Walikota dan Wakil Wali kota Pekanbaru Periode 2017-2022.

Sebelum sampai di kantor KPU, Pasangan ini dan masa pendukung berkumpul terlebih dahulu di depan purna MTQ untuk menyatukan semangat kemenangan dan mendengarkan sekapur sirih dari pasangan calon. Dlam sambutannya pasangan ini menyatakan mantap maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota untuk melanjutkan pembangunan kota Pekanbaru.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat kota pekanbaru yang dengan suka rela hadir dan memberikan dukungannya kepada kami, kami berharap dapat kembali memikul amanah sebagi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017-2022 mendatang, sehingga pembangunan kota Pekanbaru dapat kita lanjutkan ke arah yang lebih baik lagi,” Ungkap pasangan ini.

Keberangkatan pasangan ini menuju kantor KPU diiringi oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari persatuan tukang becak, club motor, Pedagang, berbagai komunitas dan paguyuban serta masa dari partai pendukung (Demokrat, PKS, GERINDRA, PPP dan PBB). (ari)

Baca Juga

Anggota DPR RI Tegaskan New Normal Harus Berdasarkan Indikator Epidemi Bukan Batasan Waktu

Jakarta (31/05/2020) — Anggota DPR RI Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar, …