Ketua DPD PKS Meranti Ajak Pemuda Meranti Untuk Kritis

photo_2017-08-16_20-48-37Meranti – Aplikasi dari HUT RI tahun ini adalah membangkitkan semangat cinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) dan peran pemuda sebagai generasi bangsa untuk menjaga keutuhan bangsa yang berumur 72 tahun ini. Ketua DPD PKS Meranti sangat terbuka di kalangan pemuda, pada Selasa (15/08) tepatnya di Kantor Camat Tebing Tinggi Barat, Abdul Rauf, A.Md hadir memenuhi undangan dan berkesempatan memberikan sambutan dalam acara Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat mahasiswa se Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Dalam sambutan tersebut Abdul Rauf mengungkapkan pemuda harus kritis, pandai menuangkan ide dan menganalisa lingkungannya salah satu dengan cara menuliskan. “Misalnya para pemuda kita dapat menceritakan asal muasal daerahnya atau nama kampungnya sebagai tambahan wawasan lokal” tutur Abdul Rauf dihadapan puluhan peserta yang hadir.

Kegiatan ini ditaja Dalam lomba tersebut Ketua Bidang Humas DPD PKS Meranti, Setiyati, S.Si juga hadir menjadi juri pada lomba yang diselenggarakan oleh KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kepulauan Meranti.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …