Markarius Anwar Desak Polisi Tangkap Pelaku Tindak Kekerasan dan Pemerkosaan Bidan di Pelalawan

PELALAWAN – Seorang warga Desa Lubuk Kembang Sari, Kecamatan Ukui, Pelalawan yang berprofesi sebagai bidan menjadi korban pemerkosaan dan tindak kekerasan pada Senin, 6 Agustus 2018.

Informasi yang diperoleh dari Camat Ukui Amri Zuharja yang dihimpun dari keterangan warga, Selasa (7/8/2018) menyebut, kejadian tragis itu bermula saat pelaku yang masih belum diketahui identitasnya itu menjemput korban di rumahnya dengan modus meminta tolong persalinan istrinya yang berada di rumah pelaku. Rumah korban sendiri dengan pelaku tak terlalu jauh, dan sebelumnya pelaku pernah membawa korban kerumahnya untuk memeriksa kandungan istrinya yang sedang hamil.

Tanpa curiga sedikitpun, namun ternyata malam itu menjadi petaka bagi korban. Sesampainya di rumah pelaku, korban langsung di arahkan ke kamar dan pelaku menyekap dan mencekik korban, kemudian korban berusaha melakukan perlawanan dan meronta hingga kemudian pingsan tak sadarkan diri. Diduga pada saat itulah pelaku melakukan perbuatan asusila kepada korban yang bertugas sebagai bidan di desa tersebut.

Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS, Markarius Anwar, ST, M.Sc, mengutuk keras pelaku pemerkosaan dan tindak kekerasan yang dialami seorang bidan di desa Lubuk Kembang Sari kecamatan Ukui, Pelalawan.

“Saya mendukung penuh aparat kepolisian untuk segera membekuk pelaku dan pelaku dihukum seberat-beratnya, karena kekerasan seksual terhadap perempuan ini merupakan perbuatan pembunuhan secara halus yang menyangkut trauma korban terhadap kejadian yang menimpanya” ucap legislator yang akrab di panggil Pak Eka ini saat di temui di kantor DPW PKS Riau Rabu, 8 Agustus 2018.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …