Arnita Sari Bagikan Bingkisan Lebaran Jelang Idul Fitri Kepada Guru dan Karyawan

Pekanbaru – Menjelang hari raya Idul Fitri, Anggota DPRD Provinsi Riau Arnita Sari bagikan bingkisan lebaran kepada guru dan karyawan yang tersebar disetiap kecamatan di Kota Pekanbaru (21/05/2020). Jumlah bingkisan yang dibagikan sebanyak 350 paket.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.30 WIB tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan. Tidak semua penerima datang langsung ke lokasi pembagian yang bertempat di Hasanah Guest House Jalan Paus, melainkan melalui masing-masing perwakilan. Selain itu, setiap pengunjung juga harus mencuci tangan yang sudah disediakan di depan pintu masuk dan menggunakan masker.

Dengan adanya bingkisan lebaran tersebut, Arnita Sari berharap semoga bisa sedikit menggembirakan para guru dan karyawan di hari raya idul fitri.

“Karena dengan kondisi wabah Covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak. Dengan bingkisan ini, minimal ada sedikit tambahan kue yang bisa dimakan di rumah bersama keluarga,” tuturnya.

Sebelumnya beberapa pekan yang lalu, untuk sedikit membantu meringankan beban warga Pekanbaru, politisi PKS itu juga menyalurkan bantuan sosial berupa 1 ton beras, 500 paket sembako, dan 1.600 paket ta’jil.

Tidak hanya itu, owner Hasanah Guest House tersebut juga membagikan 1.000 masker + sabun antiseptik dan 500 bibit tanaman cabe. Hal itu ia lakukan untuk membantu para dhuafa dan masyarkakat yang keluarganya terdampak Covid-19.

Baca Juga

Anggota DPR RI Tegaskan New Normal Harus Berdasarkan Indikator Epidemi Bukan Batasan Waktu

Jakarta (31/05/2020) — Anggota DPR RI Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar, …