DPW PKS Riau Kumpulkan Pengurus DPD Kampar

1BANGKINANG KOTA – – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau, Ahad (7/8/2016) malam mengumpulkan seluruh pengurus DPD PKS Kabupaten Kampar. Pertemuan berlangsung di Markaz Dakwah DPD PKS Kampar, Jl. Jend. Sudirman Bangkinang, sekitar pukul 20.00 WIB.

“Dari DPW Yang hadir Sekretaris pak Imam Zamroni, kemudian ada Pak Mas’ud Tahidin Bidang BPJE dan dari Bidang Perempuan. Sementara dari DPD alhamdulillah hadir lengkap, dari jajaran DPTD, dan seluruh ketua- ketua bidang bersama staf,” terang ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin S Pd I, Senin (8/8/2016) pagi.

Dalam pertemuan tersebut, DPW PKS Riau menyampaikan arahan- arahan terkait sejumlah program dan penguatan komunikasi antara DPD dengan DPW. Pertemuan berlangsung tertutup dan berlangsung sekitar tiga jam.

“Kita membahas perkembangan organisasi, seperti pertumbuhan kader, struktur DPC dan DPRa di desa- desa dan evaluasi program- program strategis yang telah dijalankan,” terangnya.

Pihaknya menyambut baik, sistem jemput bola atau turun langsung semacam ini. Menurutnya, pola semacam ini akan mampu meningkatkan disiplin pengurus dalam mengawal dan menjalankan program- program yang telah disusun dan direncanakan. (dr)

Baca Juga

Anggota DPR RI Tegaskan New Normal Harus Berdasarkan Indikator Epidemi Bukan Batasan Waktu

Jakarta (31/05/2020) — Anggota DPR RI Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar, …