SILATURAHIM ANGGOTA DPR RI, WAWAKO DAN MASYARAKAT, WARGA SEBUT : “….HAL INI SANGAT BERMANFAAT…..”

PEKANBARU – Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si dan masyarakat menyambut kedatangan rombongan Anggota DPR RI Chairul Anwar, Apt di rumah dinasnya dalam acara silaturahim bersama masyarakat Pekanbaru, Ahad (7/8).

Acara yang dilaksanakan dengan nuansa penuh kekeluargaan ini juga dihadiri Anggota DPRD Kota Pekanbaru Roem Diani Dewi, DPRD Provinsi Ir. H. Mansyur, HS, Wakil ketua DPD PKS pekanbaru Sonny Martin, Ketua DPW PKS Provinsi Riau Hendry Munief, SE.Ak, MBA dan MPW PKS Amin Triawan, dengan hidangan kopi dan makanan ringan yang menambah nuansa silaturahim tersebut semakin hangat dan akrab.

Hal ini dilakukan agar masyarakat selalu dekat dengan para pejabat pemerintahan dan tidak sungkan-sungkan dalam memberikan kritik, saran dan masukan kepada pemerintah daerah. Rommy salah seorang warga mengungkapan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut, karena ini dapat menjadi wadah bagi massyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Saya sering mengikuti kegiatan-kegiatan baik yang diadakan oleh pemerintah maupun organisai-organisassi kemasyrakatan yang ada di Kota Pekanbaru, karena hal ini sangat bermanfaat untuk menyerap aspirasi dan kemajuan kota Pekanbaru itu sendiri,” ungkapnya.

Ayat Cahyadi dalam sambutannya selaku tuan rumah mengatakan bahwa kemajuan kota pekanbaru harus kita bangun secara bersama-sama, saling bekerjasama di semua elemen masyarakat.

“Pencapaian kemenangan dan kemajuan kota Pekanbaru salah satunya ditentukan oleh bersatunya hati-hati masyarakat itu sendiri, baik pencapaian jangka pendek maupun jangka panjang,” paparnya.

Pria yang merupakan lulusan Matematika FMIPA UR ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, karena dalam waktu dekat akan berangkat menjadi team pendamping haji.

“InsyaAllah saya akan berangkat ke tanah suci menjadi pendamping haji, untuk itu saya mohon maaf dan do’a kepada seluruh masyarakat kota pekanbaru agar pejalanan saya mendapat ridho dari Allah SWT dan tentunya diberikan kekuatan untuk terus berkhidmat kepada masyarakat,” jelas Ayat.

Sementara itu Chairul Anwar, Apt selaku Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Riau satu juga memberikan masukan kepada masyarakat untuk membuat target-target dan cara-cara mencapainya.

“Setelah kita membuat target yang akan kita jalankan, maka langkah selanjutnya yaitu meletakkan target tersebut ke dalam laci atau lemari, kemudian yang harus kita lakukan adalah mengerjakan seluruh sebab-sebab langkah-langkah mencapai target itu, persoalan sampai atau tidak sampai bukanlah urusan kita, itu adalah urusan Allah SWT,” tuturnya.    (Ari)

Baca Juga

Anggota DPR RI Tegaskan New Normal Harus Berdasarkan Indikator Epidemi Bukan Batasan Waktu

Jakarta (31/05/2020) — Anggota DPR RI Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar, …