Anggota DPR RI Asal PKS Syahrul Aidi Ajak Kepala Daerah se-Riau Bersinergi Memperjuangkan Daerah

PEKANBARU — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Riau, H Syahrul Aidi Maazat LC MA, mengajak gubernur dan kepala daerah se-Riau bersinergi bersama anggota DPR RI Dapil Riau untuk memperjuangkan Riau di pusat.

Terlebih kata Syahrul, saat ini ia duduk di komisi V yang salah satunya membidangi infrastrutur. Ia memerlukan komunikasi dan dukungan dari Riau untuk memperjuangkan hak-hak Riau.

“Kita harus bersama-sama. Kita harus gaungkan Riau ini. Sekarang yang menjadi masalah, banyak orang orang di Jakarta sana, sekelas pejabat yang ragu membedakan mana Riau dengan Kepulauan Riau,” kata Syahrul Aidi.

Lebih lanjut alumni Universitas Al-Azhar Mesir itu mengatakan, masukan dari bupati dan walikota sangat penting. Ia mengaku selalu menyuarakan Riau sebagai penyumbang devisa terbesar di APBN harus diperhatikan pusat.

“Saya belum kenal semua dengan kepala daerah. Tapi, kalau ada masukan dan saran telepon saya. Saya langsung yang jawab, pasti saya angkat. Kita harus bersama-sama demi Riau ini,” cakap jebolan Pondok Pesantren Islamic Center Alhidayah Kampar itu.

Syahrul menjelaskan, di komisinya yang bermitra dengan PUPR, banyak program OUPT yang bisa diperjuangkan untuk Riau. Salah satunya pembangunan sekolah yang saat ini diambil alih oleh kementerian PUPR.

“PUPR itu membangun infrastruktur hanya dua saja. Pertama dari amanat Presiden, kedua dari usulan komisi V DPR RI, saya sekarang berada di komisi itu, dan saya akan perjuangakan itu. Saya juga berharap komunikasi dengan kepada daerah dan stakeholder terkait lancar,” ujar lulusan Universitas Al-Bayt Jordan itu.

Sumber: www.cakaplah.com

Baca Juga

Diskusi Dengan Pedagang Cendol, Ardiansyah Dorong UMKM Maju dan Berkembang

Kampar – Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) memiliki peran penting dalam perekonomian masyarakat indonesia. Setidaknya …