PKS Riau Berikan Bingkisan Lebaran Untuk Dai dan Guru Ngaji

Pekanbaru – DPW PKS Riau membagikan sebanyak 49 bingkisan lebaran untuk dai dan guru ngaji yang tersebar di Riau.

Secara simbolis Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief menyerahkan langsung bingkisan lebaran tersebut kepada dai dan guru ngaji di Kota Pekanbaru (20/05/2020), yang berada di jalan Rambutan Kelurahan Sidomulyo Timur dan di jalan Ronggo Warsito Kecamatan Sail.

Saat memberi keterangan, Hendry Munief mengatakan bahwa bingkisan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih PKS kepada para dai dan guru ngaji yang selama ini mendampingi dan membina umat.

“Kontribusi mereka sangat luar biasa. Harapan kami untuk para dai dan guru ngaji teruslah berkhidmat untuk umat. InsyaAllah Allah akan berikan ganjaran yang berlibat, baik di dunia maupun akhirat,” tuturnya memberi motivasi.

Owner Hasanah Guest House itu juga menyampaikan bahwa tidak banyak bingkisan yang bisa dibagikan. “Mudah-mudahan bingkisan ini bermanfaat dan barokah. Semoga kedepan kami bisa menyediakan paket bingkisan lebih banyak lagi, mohon do’anya,” pungkasnya menutup keterangan.

Turut hadir Wakil Ketua Umum DPW PKS Riau Syamsudin B dan Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Riau Ustadz Ahmad Tarmizi. (*)

Baca Juga

Anggota DPR RI Tegaskan New Normal Harus Berdasarkan Indikator Epidemi Bukan Batasan Waktu

Jakarta (31/05/2020) — Anggota DPR RI Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar, …